04/01/11

Penyakit Batu Ginjal-ku Bisa sembuh dan Keluar

purwanto - Biojanna.comInilah kesaksian purwanto , umur 44 tahun
asal Mojolaban, Sukoharjo, Jawa tengah

yang akhirnya sembuh berkat BIOJANNA dari penyakit batu ginjal-nya.

“Alhamdulillah, terimakasih mas. Setelah minum BioJANNA, badan jadi fit dan saya langsung bisa lari-lari trus naik motor ke Sukoharjo sama isti, ke rumah orang tua. Batu ginjal saya juga ikut keluar, demi Allah mas.. terimakasih” sms Bp. Purwanto warga Mojolaban ini kepada kami. TarLing pun kami lakukan untuk crosscek. Saya sudah 6 hari opname di RS, sudah di USG 2 kali, dan di Rontgen 10 kali, untuk mengecek batu ginjal saya, tapi tidak ada hasilnya alias tidak terlihat. Padahal sakitnya tidak ketulungan, di perut dan saluran kencing. Saya benar-benar tersiksa sekali. Akhirnya dokter memutuskan untuk operasi atau di laser. Namun karena keterbatasan dan, saya terpaksa menolaknya. Di rumah saya teringat pernah diberi kabar ada produk kesehatan BioJANNA yang sekarang sedang banyak dibicarakan orang, karena banyak yang tertolong. Kemudian saya minta tolong teman untuk membelikan BioJANNA.

Begitu produk datang langsung saya minum 3 sendok makan tanpa di campur sesuai anjuran. Reaksi langsung terjadi perut dan saluran kencing tambah sakit bukan main kayak dikuras dan diaduk-aduk. Tapi saya yakin ini bagian proses dari pengeluaran racun-racun dalam tubuh. Saya tetap bertahan, dan benar, beberapa waktu kemudian badan saya jadi ringan, enak, keluhan berangsur-angsur hilang. Badan jadi fit seolah saya tidak pernah sakit, saat itu juga saya coba untuk lari-lari ditempat.. lho kok ndak sakit. Kemudian saya coba naik motor bersama istri ke Nguter-Sukoharjo ( +30km) ke rumah orang tua yang mau ngirimi obat buat saya. Sampai di sana orang tua pun kaget “lho katanya sakit?” Lalu saya ceritakan tentang biojanna. ”Alhamdulillah, saya sudah sehat berkat minum BioJANNA, tidak usah kirim obat lagi” jawab saya tersenyum.

Belum habis rasa takjub saya, esok paginya ada kejadian yang luar biasa . Waktu buang air kecil, kok terasa ser…ser.. ser.. ada yang mau keluar tapi tidak sakit sama sekali .. setelah saya lihat, ada 3 buah batu kecil warna coklat yang keluar sebesar merica. Langsung saya tadahi pake tangan. Setelah 3 batu keluar, selanjutnya terasa kasar kayak ada pasir-pasirnya. Mungkin ini sisa-sisanya.
Alhamdulillah, setelah keluarnya batu ini, saya benar-benar merasa plong. Sehat benar rasanya. Demi Allah, itu batunya saya foto, lihat!”
Sekarang saya terus konsumsi biojanna dan saya promosikan juga ke teman-teman, agar lebih banyak yang tertolong berkat BioJANNA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger