04/01/11

Kena Stroke, Satu Bulan Tidak Bisa Jalan, Pelo, dan Ngiler Terus akhirnya sembuh

fandek-biojanna.comKesaksian dari Ibu Fandek 78 tahun.
Blumbang rt 05, rw 03, Karanganyar

inilah kesaksiannya setelah minum BIOJANNA: Tgl 23 Desember 2010 Team Biojanna mengadakan TarLing (silaturahmi keliling) memantau perkembangan manfaat BioJanna di masyarakat. Jam 10.25 rombongan satu mobil tiba di desa blumbang, Tawangmangu. Suasana berkabut pekat dan hawa dingin menusuk tulang. Kami telusuri jalan setapak menuju rumah Ibu Fandek yang sebulan lalu mengalami stroke, tidak bisa jalan, ngiler/ngeces terus, perot dan pelo (bicara susah/cadel), tekanan darah tinggi dan kadar gulanya diatas 200. Terapi secara medis belum menunjukkan perubahan yang berarti. Saat itu kami anjurkan untuk terapi minum Biojanna 3x sehari. Setelah beberapa menit berjalan, di depan nampak halaman rumah ibu Fandek.
Kami tertegun, dan melongo…

Kaget.. heran.. gembira.. sekaligus bersyukur, karena kami melihat ibu Fandek sedang berjalan dan bergurau bersama tetangga. Nyaris tak percaya. Bulan lalu saat kami datang, beliau hanya bisa berbaring di tempat tidurnya, tapi hari ini beliau tampak seolah-olah tidak pernah sakit..”

Selanjutnya kami disambut keluarga ibu Fandek dengan suka cita, sambil berulang kali mengucapkan terima kasih, dan bercerita panjang lebar, bahwa ibu Fandek pada satu minggu ini sudah merasa normal kembali seperti sedia kala. “iya pak, terimakasih, ibu sudah sembuh. Setelah selama 3 minggu kami rutin memberikan biojanna kepada ibu 3x sehari, termasuk kami campurkan dengan air degan (kelapa muda) beberapa hari, reaksinya sangat bagus dan cepat. Berangsur ibu tidak pelo lagi, tidak ngiler lagi, badan tambah segar, dan sekarang sudah mandiri, kemana-mana sendiri. Terimakasih ya mas..” anak perempuan ibu Fandek berkisah dengan semangat kepada kami. Alhamdulillah.. kami seluruh team ikut terharu dan bersyukur atas anugerah dari Allah melalui Biojanna ini. Kebahagiaan kami semakin bertambah tatkala beberapa piring mie rebus hangat serta wedang jahe panas terhidang dihadapan kami, wow... sedaap…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger