06/12/10

Gejala typus, teratasi dalam dua hari

Koko, anak kost, Solo.

“Malam itu saya sedang menggigil demam tinggi karena gejala typus, ketika sahabat saya datang. Ternyata dia membawa Bio Janna dari rumah, memang dia khususkan untuk ihtiyar kesembuhan saya. Saat itu juga saya minum tiga sendok Bio Janna dicampur air gula. Beberapa saat kemudian saya bisa tertidur. Pagi-pagi sekali saya terbangun karena perut memaksa saya harus B.A.B. Seperti dikuras rasanya, tapi tidak seperti diare. Usai BAB, badan terasa enak” Hari itu Koko minum Bio Janna tiga kali, masing-masing tiga sendok makan. “Esok paginya saya benar-benar merasa takjub dengan khasiat Bio Janna ini. Badan terasa segar, nyaman,

dan tidak loyo lagi. Senang sekali bisa cepat terbebas dari sakit, dan ternyata ongkosnya sangat murah, apalagi kalau dibandingkan biaya sejak awal saya sakit”.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger