06/12/10

Asam urat dan amandel,TIDAK KAMBUH LAGI


Pengalaman pak Muhammad, warga Gentan, Sukoharjo.

“Sudah sejak tahun 2003, saya tidak bisa merasakan nikmatnya emping melinjo, kacang, gulai kambing, bahkan berbagai sayuran hijau tua seperti bayam, sawi, daun singkong, dan lain-lain. Setiap kali saya makan jenis makanan tersebut, beberapa jam kemudian sekujur tubuh terasa linu, bahkan untuk tidurpun tetap sakit semua” pak Muhammad mengawali pengalamannya. Termasuk jika minum es, tak lama kemudian tulang-tulang tubuhnya terasa ngilu. Ngethok-ngethok, kata orang jawa. “Awalnya saya obati dengan obat resep dokter. Biasanya cepat sembuh. Tapi lama kelamaan rasanya kurang manjur, lalu saya tambahkan obat herbal”. Sejak Agustus 2010 lalu, ia mulai mengkonsumsi Bio Janna. Satu bulan pertama ia lakukan secara intensif. Pada waktu lebaran, ia beranikan mencicipi beberapa keping emping melinjo. “Deg-degan juga waktu itu, tapi Alhamdulillah tidak terjadi efek yang saya khawatirkan. Lalu sayapun mulai mencoba makan sayuran seperti bayam, dan sawi hijau, juga minum es. Wah, ternyata ngilu-dan linu yang dulu terjadi, sudah tidak datang lagi. Senang sekali rasanya bisa menikmati aneka makanan yang telah bertahun-tahun tak berani saya makan”. Sekarang ia rutin minum Bio Janna untuk menjaga dan memelihara kesehatannya termasuk buat seluruh keluarga saya. “Agar bisa menikmati hidup lebih baik lag” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger