05/12/10

Benjolan dikaki,BAB kurang lancar semuanya tersembuhkan dan Berat Badan Turun 5 kg


Novi Kusumawati (32th),

Jl.Irian no.16 Solo,

Hp.081904574770

Sudah lama bertahun-tahun saya mengalami benjolan di lutut sebesar buah kelengkeng rasanya sangat sakit sekali kalau untk berjalan,keluhan ke-2 saya adalah tidak lancar BAB nya 3-4 hari sekali baru bisa BAB dan ini sangat tidak enak sekali di badan,tapi setelah saudara saya mengenalkan BIOJANNA baru minum 2x saja keluhan dikaki saya kok sembuh,buat berjalan sudah enak,buat berdiri jg jadi tidak sakit lagi lebih heran lagi belum minum sampai setengah botol benjolan di lutut saya juga ikut hilang sama sekali saya sangat senang sekali selain itu efek dari BIOJANNA BAB saya sekarang jadi lancar setiap hari dan berat badan saya pun berangsur-angsur turun yang sebelumnya 90kg sekarang jadi 84kg,saya betul-betul merasakan manfaat biojanna ini,dan saya akan tetap meminum biojanna ini untuk kesehatan saya dan seluruh keluarga saya,Puji Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger